Everton Naik ke Peringkat Dua Usai Kalahkan Sheffield

Everton Naik ke Peringkat Dua Usai Kalahkan Sheffield
Para pemain Everton merayakan kemenangan mereka atas Sheffield United di akhir laga
Westjavatoday.com - Gylfi Sigurdsson mencetak gol tunggal yang mengantarkan Everton menang 1-0 atas Sheffield United di laga lanjutan Liga Primer Inggris Bramall Lane, Minggu (27/12) dini hari WIB. 

Kemenangan atas Sheffield itu mengantarkan Everton naik ke peringkat dua klasemen dengan raihan 29 poin, tertinggal dua poin dari Liverpool yang baru akan menjamu West Bromwich Albion, Minggu (27/12). 

Sementara Sheffield tertahan di dasar klasemen dengan raihan dua poin. Kehilangan sejumlah pemain kunci, Everton tampil kurang greget di babak pertama dan, bahkan, nyaris tertinggal di menit ke-16 ketika Ben Godfrey harus bekerja keras menyapu tendangan David McGoldrick. 

The Toffees nyaris unggul pada menit 29 ketika Dominic Calvert-Lewin menerima umpan panjang Michael Keane dan melepaskan tendangan keras. Namun, tendangannya masih melebar dari gawang the Blades. 

Gol kemenangan Everton terjadi pada menit 80 ketika Sigurdsson melepaskan tendangan terukur yang gagal diantisipasi penjaga gawang Sheffield Aaron Ramsdale. ***