Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 3-0 atas Genoa

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 3-0 atas Genoa
Gol Cristiano Ronaldo dari titik putih membawa Juventus ungguli Genoa 3-1
Westjavatoday.com -  Juventus sukses meraih poin penuh di kandang Genoa dalam lanjutan laga Serie A Liga Italia, Minggu (14/12). Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Si Nyonya Tua meraup kemenangan 3-1. 

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan keenam Juventus di Serie A musim ini. Bintang asal Portugal itu mengemas dua gol ke gawang Genioa, keduanya dari titik penalti di menit ke-78 dan 89. 

Tambahan dua gol ke gawang Genoa membuat Ronaldo telah mengemas delapan gol di Serie A musim ini. Sedangkan satu gol Juventus lainnya ke gawang Genoa disumbang Paulo Dybala (57'). 

Sementara satu gol Genoa dicetak Stefano Sturaro menit ke-61. Tambahan tiga poin membuat Juventus kini menempati perngkat empat klasemen sementara. 

Dari 11 laga yang dimainkan, Ronaldo dan kolega telah mendulang poin 23. Juventus hanya kalah selisih gol dari Napoli yang berada di posisi tiga juga dengan poin 23. 

Sedangkan posisi pertama masih ditempati AC Milan dengan poin 26 dari 10 laga disusul Inter Milan di posisi dua dengan 24 poin. 

Rossoneri, julukan AC Milan, akan makin memperlebar jarak dengan pesaingnya jika mampu meraih poin maksimal atas Parma Calcio di laga pelan ke-11. ***