DPRD Jabar Sesalkan Kantor ESDM V Sumedang Berbagi Tempat dengan Venue Pencak Silat

DPRD Jabar Sesalkan Kantor ESDM V Sumedang Berbagi Tempat dengan Venue Pencak Silat
Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V Sumedang terkait dengan Evaluasi Tahun Anggaran 2021, Kamis, 6/1/2022. (humas dprd jabar)

WJtoday, Bandung - Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V Sumedang terkait dengan Evaluasi Tahun Anggaran 2021, pada pekan lalu.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Viman Alvarizi mengatakan, Kantor UPTD Wilayah V sebenarnya harus diperjuangkan karena masih menyatu dengan venue pencak silat.

Pihaknya menyebutkan,  yang dikhawatirkan kedepannya tempat ini akan diambil kembali karena kantor cabang dinas ESDM Wilayah V hanya menumpang saat ini. 

"Sebenarnya yang masih harus kita perjuangkan adalah kantor untuk UPTD atau cabang dinas ESDM wilayah V yang saat ini masih menyatu dengan venue pencak silat, apalagi pasti kedepannya tempat ini akan diambil kembali karena saat ini kan kantor cabang dinas ESDM hanya menumpang atau menempati saja," ujar Viman dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (12/1/2022).

Viman menambahkan, Komisi IV akan terus memperjuangkan anggaran untuk semua UPTD diJawa Barat karena masih terkena refocusing anggaran diharapkan diperubahan bisa dilakukan penambahan untuk memaksimalkan kinerja dari masing masih UPTD . 

"Pastinya komisi IV akan terus memperjuangakan anggaran dari masing masing UPTD yang terkena dampang dari pandemi seperti saat ini hingga mengakibatkan refocusing anggaran," sebutnya.

"Namun ke depannya diperubahan bisa dilakukan penambahan untuk memaksimalkan kinerja dari masing masing UPTD di Jawa Barat," tutup Viman.  ***