Dianggap Terlalu Bucin! Farhat Abbas Berniat Polisikan Thariq Halilintar

Dianggap Terlalu Bucin! Farhat Abbas Berniat Polisikan Thariq Halilintar
Thariq Halilintar dan Fuji

WJtoday, Jakarta - Sebuah kabar datang dari pengacara sensasional Farhat Abbas. Kali ini, Farhat Abbas punya rencana untuk mempolisikan Thariq Halilintar. Thariq Halilintar akan dipolisikan oleh Farhat Abbas karena terlalu 'budak cinta' (bucin).

Sontak hal ini pun menjadi viral dan menuai berbagai reaksi publik. Keinginan Farhat untuk mempolisikan Thariq Halilintar berawal dari unggahan pasangan sejoli itu yang sedang berlibur di Singapura.

Pemberitaan mengenai akan dipolisikannya Thariq ini berawal dari unggahan Instagram Farhat Abbas. Dirinya bahkan mengancam akan mempolisikan Thariq Halilintar karena sikap bucinnya yang dianggap merusak mental Fuji sebagai tante Gala Sky.

Ya, Thariq dilarang memeluk Fuji karena dianggap akan merusak mental psikis Gala, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai,” tulis Farhat Abbas.

Guna menanggapi kabar yang sudah terlanjur viral ini, Thariq Halilintar membagikan potretnya bersama sang kekasih yaitu Fuji. Dari fotonya terlihat jelas, Thariq dan Fuji membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Adik Atta Halilintar itu juga menyertakan judul berita “Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi” sebagai ‘bukti’.

Tidak hanya itu, bahkan akibat rencana Farhat Abbas yang ingin mempolisikan dirinya lantaranya sikap bucinnya yang dianggap mengangggu tersebut, Thariq juga menjadi mengeluarkan keluh kesahnya.

Menurut Thariq, dirinya merasa kesulitan mencinta Fuji yang keluarganya memang terus disorot oleh media selama beberapa bulan terakhir ini.

“Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis Thariq pada Kamis (12/5/2022).

Pasangan muda-mudi yang kerap disebut Thofu ini juga mendapatkan berbagai tanggapan atas aksi Farhat Abbas yang akan melaporkan ke polisi karena sikap bucinnya yang dianggap sangat mengganggu.

Reaksi ini datang dari sang kakak Fuji yaitu Fadly Faisal. Dia langsung menyebut nama akun pacarnya Rebeca Klopper. “Yah gimana dong nih sayang @rklopperr. #terlalubucin trending bos di Twitter, ” tulis akun @lovelythofu.

Seperti diketahui, sebelum menjalin asmara dengan Fuji, Thariq juga sempat menjalin asmara dengan Chika. Awal hubungan resmi asmaranya dengan Fuji itu dimulai pad 28 Januari 2022 lalu. Fuji menuturkan bahwa pada awalnya dirinya hanya ingin berkomitmen saja tanpa ada status pacaran, tapi Thariq memaksa hingga akhirnya mereka resmi berpacaran.***