Demokrat Jabar Nyatakan Kader se-Jabar Solid 1000 Persen

Demokrat Jabar Nyatakan Kader se-Jabar Solid 1000 Persen
Kader Partai Demokrat Jawa Barat
WJtoday, Bandung - Partai Demokrat menuding adanya isu kudeta yang melibatkan salah satu pejabat istana negara, yakni KSP Moeldoko. Meski berhembus isu tersebut, DPD Demokrat Jabar memastikan kondisi internal di Jabar solid. 

Asep Wahyuwijaya, selaku Wakil Ketua DPD Demokrat Jabar memastikan bahwa kader partai berlambang bintang mercy, di Jabar solid.

"Terkait soal tingkat soliditas pengurus dan kader Partai Demokrat, saya pastikan 1.000 persen sangat solid," ujar Wakil Ketua DPD Demokrat Jabar Asep Wahyuwijaya, Selasa (2/1/2021). 

Menurut Asep, kondisi internal PD di Jabar sendiri khususnya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kondisi kondusif. 

Untuk kondisi di internal dalam situasi puncak meski ada isu kudeta itu. 

"Kondisi pengurus dan kader di bawah pimpinan Ketum AHY ini sedang dalam kondisi yang high performance," paparnya.

Dirinya menegaskan, hal ini bukan karena semata-mata aura dan spirit kemudaan yang dipancarkan oleh AHY dan jajaran DPP PD saat ini.

"Tapi karena isu dan gagasan yang digaungkan dan diinstruksikan agar Demokrat berkoalisi dengan Rakyat ini benar-benat memberikan spirit yang sangat mengikat dan menguatkan daya juang pengurus dan kader di grassroot," tegasnya.***