Dani Ramdan Dukung Persikasi Berlaga di Liga 1

Dani Ramdan Dukung Persikasi Berlaga di Liga 1
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan. (dok pemkab bekasi)

WJtoday, Kab Bekasi - Setelah sekian lama sepi karena pandemi, Sabtu sore (4/9/2021), kemegahan Stadion Wibawa Mukti terlihat muncul di salah satu stasiun televisi nasional yang menyiarkan langsung pertandingan sepakbola Liga 1 antara Persela Lamongan versus PSIS Semarang.

Di sela kesibukannya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan sempat mendatangi stadion kebanggaan warga Kabupaten Bekasi itu untuk memantau jalannya pertandingan.

Kehadirannya juga untuk memastikan pertandingan yang digelar tanpa penonton itu berjalan sesuai protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Dani yang baru saja menjabat Pj Bupati Bekasi selama satu setengah bulan itu mengaku bangga Stadion Wibawa Mukti dijadikan tempat dimainkannya pertandingan bergengsi liga sepakbola nasional.

"Ya, kita tentu bangga Kabupaten Bekasi menjadi salah satu tuan rumah Liga 1. Kita lihat kenapa Stadion Wibawa Mukti terpilih, karena fasilitas di sini sudah mendukung penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional," kata Dani, dalam keterangan tertulis Minggu (5/9/2021).

Ia menyampaikan, dimainkannya pertandingan sepakbola level nasional di Stadion Wibawa Mukti diharapkan dapat memotivasi klub sepakbola Kabupaten Bekasi, Persikasi, agar ke depannya dapat berlaga di Liga 1.

"Ini harus menjadi motivasi, kalau stadionnya sudah hebat seperti ini, berarti klubnya juga bisa bertanding secara terhormat di Wibawa Mukti ini," tegas Dani.

Ia pun berjanji akan menggalang dukungan untuk Persikasi Kabupaten Bekasi agar bisa menembus Liga 1 sepakbola nasional.

"Kami akan menggalang dukungan, semua pihak, khususnya masyarakat olahraga, pecinta sepakbola dan dunia usaha di Kabupaten Bekasi, untuk bersama-sama mendukung Persikasi, agar bisa bermain di Liga 1," tandasnya.  ***