Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tinggal Selangkah Tinggalkan MU

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tinggal Selangkah Tinggalkan MU
Cristiano Ronaldo dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Manchester United. Hal itu terungkap setelah agen Jorge Mendes mendapatkan pembeli. (bola.net)

WJtoday, Bandung - Cristiano Ronaldo dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Manchester United. Hal itu terungkap setelah agen Jorge Mendes mendapatkan pembeli.

Pihak Ronaldo sudah memiliki solusi agar membawa kapten timnas Portugal itu keluar dari Old Trafford.

Dikutip dari Mirror, Jumat (29/7/2022), Jorge Mendes sudah mendapatkan pembeli Ronaldo. Kini mereka hanya tinggal menunggu harga yang 'dipasang' Man Utd untuk striker 37 tahun itu.

Rapat darurat pada awal pekan ini berakhir buntu setelah Ronaldo menegaskan ingin pindah ke klub demi bermain di Liga Champions.

Akan tetapi MU sebagai pemilik Ronaldo karena masih mempunyai sisa kontrak satu musim juga bersikeras menyatakan tidak menjual bintangnya itu.

Mendes yang hadir dalam pertemuan itu membeberkan sejumlah solusi, termasuk mengeluarkan Ronaldo dari MU dengan status pinjaman.

Hanya saja MU menolak meminjamkan Ronaldo pada musim ini jika tidak memiliki garansi CR7 akan kembali ke Setan Merah pada musim berikutnya.

Dengan Ronaldo yang bersikeras ingin keluar, Man Utd harus mendapatkan pengganti. Karena itu menjual Ronaldo dengan harga yang pantas akan jadi solusi terbaik dari kedua pihak.

Meski demikian belum dijelaskan siapa pembeli yang akan dibawa Jorge Mendes kepada manajemen MU agar membawa Ronaldo meninggalkan Manchester.

Sebelumnya Ronaldo dikaitkan dengan Atletico Madrid. Namun Los Rojiblancos disebut harus mengeluarkan dana 40 juta euro atau setara dengan Rp607 miliar untuk Ronaldo.

Terakhir ada Sporting Lisbon yang dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Sporting adalah klub yang jadi awal karier Ronaldo.  ***

(Sumber: CNNIndonesia.com)