Chelsea Siap Mainkan Ziyech saat Jamu Manchester City

Chelsea Siap Mainkan Ziyech saat Jamu Manchester City
Hakim Ziyech
WESTJAVATODAY,- Menghadapi Manchester City dalam big match Liga Primer, Minggu (3/1), Chelsea dipastikan bisa memainkan gelandang andalan mereka, Hakim Ziyech. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut, saat itu setelah absen lama akibat cedera. Ziyech absen sejak awal Desember lalu. 

Pemain asal Maroko itu mengalami cedera hamstring saat Chelsea mengalahkan tamunya Leeds United dengan skor 3-1 pada pekan ke-11. 

"Ziyech sudah fit dan telah berlatih dalam dua atau tiga hari terakhir Jadi, saya masih harus memutuskan apakah dia siap diturunkan sebagai starter atau memulau dari bangku cadangan," ungkap pelatih Chelsea, Frank Lampard, Jumat (1/1).

Sebelumnya, Ziyech, yang didatangkan Chelsea dari Ajax senilai 38 juta pound pada bursa transfer musim panas lalu, sempat mengalami cedera lutut pada masa pra-musim dan absen dalam enam laga pembuka The Blues musim ini. 

Bersama Chelsea, Ziyech baru tampil dalam 12 laga di semua ajang dengan sumbangan dua gol dan tiga assist. Chelsea kini menempati urutan keenam klasemen sementara dengan perolehan 26 poin. 

Sementara Manhester City berada di peringkat kedelapan dengan poin sama plus dua pertandingan tunda. 

Laga Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge kali ini tetap akan dilangsungkan meskipun Covid-19 merebak di kubu tim tamu. 

Awal pekan ini, pertandingan The Citizens melawan Everton pada Boxing Day bahkan sampai harus mengalami penundaan.***