Chelsea Permalukan Krasnodar di Kandangnya

Chelsea Permalukan Krasnodar di Kandangnya
Callum Hudson-Odoi (kanan) menyumbanga satu gol bagi Chelsea saat menang 4-0 atas Krasnodar FC
WJtoday.com - Seperti yang sudah diperkirakan Chelsea tanpa banyak kesulitan mampu membawa pulang poin penuh dari kandang FC Krasnodar dalam lanjutan laga Grup E UEFA Liga Champions. 

Bermain di Stadion Krasnodar, Rusia, Kamis (29/10) dini hari, The Blues, julukan Chelsea menang telak 4-0. Ini menjadi kemenangan pertama Chelsea di penyisihan Grup E. 

Di laga perdana, klub Liga Primer Inggris itu imbang tanpa dengan wakil La Liga, Sevilla. 

Menghadapi Krasnodar, Chelsea memperlihatkan masih setinggak di atas tim tamu. Tim besutan Frank Lampard tersebut mampu mendominasi pertandingan dengan 67% penguasaan bola. 

Setelah tendangan penalti Jorginho di menit ke-14 gagal menghasilkan gol, Chelsea membuka kemenangan melalui gol Callum Hudson-Odoi menit ke-37. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, dominasi Chelsea makin tidak terbendung tim tuan rumah. Tiga gol tambahan bersarang ke gawang Krasnodar melalui Timo Werner (penalti 76'), Hakim Ziyech (79'), dan Christian Pulisic (90'). 

Kemenangan ini membuat Chelsea sementara memimpin Grup E dengan poin empat. Sedangkan Krasnodar berada di posisi buncit dengan poin satu.***