Chelsea Lanjutkan Tren Kemenangan, Tekuk Aston Villa 3-0

Chelsea Lanjutkan Tren Kemenangan, Tekuk Aston Villa 3-0
Chelsea kalahkan Aston Villa 3-0 pada pekan keempat Liga Inggris, Minggu, 12/9/2021. (twitter)

WJtoday, Bandung - Tim bertabur bintang Chelsea perkasa di kandang dan melanjukan tren kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa 3-0 pada laga pekan keempat Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (12/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

Chelsea berhasil unggul lebih dulu di menit ke-15 berkat gol cantik Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu lebih dulu memperdaya Axel Tuanzebe di kotak penalti sebelum menaklukkan kiper Jed Steer lewat tembakan jarak dekat. The Blues unggul 1-0.

Meski mendapat banyak tekanan, gawang Chelsea tetap aman dari ancaman serius hingga babak pertama berakhir. Tuan rumah mampu mempertahankan keunggulan 1-0.

Baca juga: Liga Inggris: MU, Man City, dan Arsenal Menang, Tottenham Kalah

Memasuki babak kedua, Chelsea berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Matteo Kovacic yang berhasil mengukir namanya di papan skor usai mencuri back pass dari Tuanzebe sebelum menaklukkan Jed Steer.

Lukaku menutup kemenangan fantastis Chelsea dengan skor 3-0 lewat tembakan keras kaki kiri ke pojok gawang memanfaatkan umpan Cesar Azpilicueta.

Kemenangan ini mengantar Chelsea ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin. Skuad arahan Thomas Tuchel hanya kalah produktivitas gol dari Man Utd yang berada di puncak.  ***