BWF Sengaja Bikin Tim Indonesia Hancur di All England?

BWF Sengaja Bikin Tim Indonesia Hancur di All England?
All England 2021
WJtoday, Jakarta - Kisruh All England belum selesai, tim bulutangkis Indonesia mendesak Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tanggung jawab atas didepaknya Tim Merah Putih di sana.
Memang benar, BWF sudah mengirim surat permintaan maaf, tapi hal substansi yang dituntut Indonesia tak ada yang dijelaskan federasi bulutangkis tertinggi itu.
Satu per satu cerita soal bobroknya BWF terungkap. Hal ini dibeberkan pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan.
Sedari awal perlakuan buruk BWF pada Indonesia, sudah menimbulkan kecurigaan. Ia menilai pantas disebut ingin hancurkan Indonesia agar tak bisa bertanding dan meraih gelar di Utilita Arena.
"Banyak timbul kecurigaan kepada BWF. Soal penumpang kena Covid-19 kan bukan aib. Mengetahui lebih dini kan lebih baik, agar bisa membatasi," ujar Praveen dalam sebuah acara televisi swasta.
"Saya setuju ini cara menjegal atlet Indonesia. Gimana mau percaya kita minta penjelasan aja enggak dikasih tahu," tambahnya.
Praveen menegaskan, BWF dianggap telah melanggar aturan yang mereka buat sendiri. Ini mengindikasikan keputusan didepaknya Indonesia menjadi bukti upaya buruk BWF dalam menyingkirkan atlet Merah Putih
"Mereka yang buat aturan mereka yang menyalahi aturan. Siapa pun tidak akan menerima kalau digituin," tegasnya.
"Saya kan banyak melihat komentar di sosmed, satu energi positif sebagai warga negara Indonesia. Mereka bersatu memberikan dukungan," kata dia.***