Artis Luna Maya Didaulat Jadi Bu RT Kemang

Artis Luna Maya Didaulat Jadi Bu RT Kemang
Luna Maya Didaulat Jadi Bu RT Kemang. (instagram)

WJtoday, Jakarta - Aktris Luna Maya ditunjuk menjadi ketua Rukun Tetangga (RT) di salah satu kawasan yang ada di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Luna ditunjuk menjadi Ketua RT 13 oleh warga.

Luna Maya memberitahu ke publik merasa kaget sekaligus bahagia bisa terpilih jadi Bu RT Kemang. Ia mengaku akan bertugas semaksimal mungkin untuk warganya.

Usai terpilih, Luna Maya bahkan melakukan blusukan atau kunjungan ke warga sekitar. Tak sendirian, Luna Maya didampingi beberapa orang di sampingnya.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur enggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?" tulis Luna Maya, dikutip pada Kamis (18/11/2021).

Hal menarik dari potret blusukannya ini tentu saja tampilan Luna Maya. Sebagai Bu RT Kemang, ia tampil benar-benar seperti pejabat publik.

Luna Maya menganakan setelan cokelat lengkap dengan aksen dua kantong di sakunya. Untuk memberi kesan sedikit formal, ia menambahkan semacam pasmina panjang warna cokelat yang di-styling jadi hijab.

Untuk alas kaki, Luna Maya mengandalkan mules hitam dengan hak tidak terlalu tinggi. Gaya Luna Maya ini beda sekali dengan apa yang biasa publik lihat di media sosial maupun televisi.


Camat Mampang: Karena Peduli Sama Warga

Camat Mampang Djaharuddin mengatakan, Luna ditunjuk menjadi Ketua RT 13 oleh warga.

"Itu, kan, artinya dia peduli sama warga, makanya dipilih," ujar Djaharuddin, Kamis, 18 November 2021.

Djaharuddin belum bisa berbicara lebih banyak soal pemilihan Luna Maya itu. Sebab pihaknya baru saja mendapat informasi itu. 

"Saya tanya dulu ya sama RW-nya," kata Djaharuddin.***