Amankan Posisi Puncak, Liverpool Bantai Crystal Palace 7-0

Amankan Posisi Puncak, Liverpool Bantai Crystal Palace 7-0
Kapten Liverpool Jordan Henderson
WJToday,- LIVERPOOL sukses mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020-2021 usai membantai Crystal Palace. 
Bermain di markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, Liverpool mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-7. 
"Saya pikir kami kejam hari ini dan mengambil peluang kami yang selalu penting. Kami mendominasi permainan untuk waktu yang lama tetapi saya masih berpikir kami kadang-kadang ceroboh," kata kapten Liverpool Jordan Henderson setelah pertandingan. 
"Secara keseluruhan, kami senang dengan itu. Mengakhiri pekan ini dengan kemenangan dan kami berhasil melakukannya. Saya merasa selama beberapa pertandingan terakhir kami memiliki peluang dan tidak mengambilnya yang kadang merugikan kami," lanjutnya.
 Menghadapi Crystal Palace, Liverpool cuma butuh waktu kurang dari tiga menit untuk unggul atas tuan rumah melalui gol Takumi Minamino setelah maksimalkan umpan dari Sadio Mane. 
Pesta gol Liverpool di babak pertama berlanjut dengan gol dari Sadio Mane dan Roberto Firmino di ujung waktu babak pertama. 
Unggul tiga gol tidak membuat Liverpool mengendurkan serangan di babak kedua. Malah, mereka berhasil menambah gol keempat lewat kaki sang kapten, Jordan Henderson di menit 52. Kedudukan kembali berubah di menit 68. Kali ini, gol diceploskan Roberto Firmino setelah mendapat umpan terobosan manis dari Mohamed Salah. 
Mohamed Salah ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 81. Pemain asal Mesir itu sukses menyundul bola hasil tandukan Joel Matip tanpa pengawalan di kotak penalti.***