Akhirnya, Cristiano Ronaldo Ikut Latihan Pramusim di Juventus

Akhirnya, Cristiano Ronaldo Ikut Latihan Pramusim di Juventus

WJtoday, Turin - Cristiano Ronaldo telah tiba di Continassa untuk latihan pramusim bersama  Juventus. Dia dikabarkan akan duduk bersama para manajer klub  dalam beberapa jam ke depan untuk membahas kontrak baru di klub Serie A tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo  sepertinya mulai menemui kejelasan. Bintang 36 tahun itu kemungkinan besar akan tetap bertahan di Juventus untuk musim 2021/22.

Tuttomercatoweb mengungkapkan striker Portugal itu baru saja tiba di pusat olahraga Nyonya Tua setelah liburannya.

Pemain berusia 36 tahun itu mulai bekerja menjelang musim keempatnya bersama Bianconeri, tetapi masa depannya di Turin masih belum pasti.

Ronaldo sempat dirumorkan ingin hengkang menyusul kegagalan timnya menjuarai Serie A dan Liga Champions. Di sisi lain, sejumlah klub termasuk PSG kabarnya siap menggaet CR7.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini direkrut Juventus pada 2018 dan telah mencetak 81 gol di Serie A, dan 101 gol dalam 133 pertandingan kompetitif bersama La Vecchia Signora.

Laporan tersebut, bagaimanapun, mengklaim veteran itu akan membahas masa depannya dengan manajer dan pelatih Massimiliano Allegri di Continassa hari ini, karena ia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Turin.***