Segera Bergulir, Persib Bandung Tunggu Teknis Liga 1 2021/2022

Segera Bergulir, Persib Bandung Tunggu Teknis Liga 1 2021/2022
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono

WJtoday, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut baik rencana bergulirnya Liga 1 2021.

Dia mengaku bersyukur dengan keputusan tersebut. Sebab, kompetisi Liga 1 telah lama libur sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

“Pastinya Bersyukur karena ada keputusan mengenai Liga 1 2021 akan segera bergulir,” ujar Teddy di laman resmi Persib, dikutip WJtoday, Rabu (4/8/2021).

Selain itu, Teddy mengungkapkan kalau pihaknya menunggu bagaimana teknis Liga 1. Hal itu karena, kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu akan berlangsung di tengah pandemi.

Tentu mereka harus mempersiapkan segala halnya. Oleh sebab itu para perwakilan klub Liga 1 dalam waktu dekat PT LIB akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1.

Salah satu agendanya adalah rencana menggelar latihan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sebab, tim harus melakukan latihan persiapan untuk mengarungi kompetisi.

“Teknisnya seperti apa, kita tunggu. Karena ada rencana pertemuan dengan klub-klub. Karena yang harus kita sikapi adalah saat ini masih PPKM.”

“Sebagian tim ada yang belum berlatih, ini mungkin yang akan kita diskusikan,” tegasnya.

Memang, masih ada beberapa tim yang masih belum melakukan latihan. Hal itu terjadi karena mereka berada di zona merah penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, Teddy mengaku tidak masalah jika Liga 1 akan diselenggarakan di zona hijau dan tanpa penonton. Ia akan tetap mengikuti nya agar kompetisi sepak bola Indonesia dapat bergulir kembali.***