4.529 Tiket MotoGP Mandalika Terjual dalam Sepekan

4.529 Tiket MotoGP Mandalika Terjual dalam Sepekan
Ilustrasi (twitter)

WJtoday, Bandung - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyebutkan berdasarkan data penjualan, tiket menonton MotoGP Sirkuit Mandalika telah terjual sebanyak 4.529 tiket dalam sepekan.

"Tiket yang terjual itu terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket weekend pass, dan 1.018 tiket 3 days pass," kata Vice President Director Mandalika Grand Prix Association Cahyadi Wanda dalam pernyataan pers di Praya, Lombok Tengah, Selasa (11/1/2022).

Ia menjelaskan tiket yang telah terjual itu merupakan akumulasi dari penjualan tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class).

"Tiket VIP Hospitality Suites Premiere Class sendiri, yang tersedia sebanyak 900 tiket, telah habis terjual pada hari pertama penjualan (6 Januari 2022)," sebutnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2022, Dari Qatar hingga Sirkuit Mandalika Lombok

Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada pecinta balap di Tanah Air agar segera membeli tiket sebelum kehabisan. Warga bisa membeli tiket di partner resmi yang telah ditunjuk, baik luring maupun daring. 

"Kami tunggu Anda di Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menjadi bagian dari sejarah balap motor tanah air,” ujar Cahyadi.

Tiket MotoGP di The Mandalika dijual secara daring melalui sejumlah official partner, antara lain My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com sejak 6 Januari 2022.

Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah pada ajang tes pramusim MotoGP tanggal 11-13 Februari dan ajang MotoGP 18-20 Maret Tahun 2022.  ***